Selamat datang di blog sederhana ini

Friday, April 23, 2010

Dream Come True

Alhamdulillah,

Akhirnya setelah sekian lama bermimpi membuat blog mengenai pengelasan atau welding ini akhirnya kesampaian juga. Sudah lama sebenarnya saya berniat membuat blog semacam ini, namun karena kesibukan saya - ceiyee... - sebagai temannya toekang las, niat saya itu jadi tertunda-tunda. Jadi kalau sekarang blog ini ada, ini berarti adalah the Dream Come True bagi saya.

Blog ini saya dedikasikan - weleh-weleh...boso opo kuwi? - buat Anda teman-teman saya para insan pengelasan di Indonesia, baik welder, welding supervisor, welding inspector, welding engineer ataupun sekedar pemerhati masalah pengelasan dan siapa saja yang tertarik dengan pengelasan.
Di blog ini saya ingin sharing kepada Anda seputar masalah pengelasan, dan saya sangat berharap Anda dapat memberikan komentar, tanggapan ataupun tips dan trik yang anda ketahui yang berkaitan dengan apa yang saya tulis.

Saya adalah salah satu pengamat pengelasan yang masih awam akan tetapi bergaul cukup akrab dengan beberapa teman saya yang berprofesi sebagai toekang las.

Jadi karena saya adalah pengamat las yang masih awam  - pengamat cap apa ya ....pengamat nekad kali :)  - maka apabila ada posting saya yang salah ya mohon dimaafkan. 

Sekian aja dulu perkenalan dari saya, dan tunggu posting-posting berikutnya.

Nggawe santen teko klopo, cekap semanten atur kawulo

Salam

Nyruput kopi lagi aahhh........



http://toekanglas.blogspot.com

No comments:

Post a Comment